Siapa yang akan melakukan kunjungan?

Siapa yang akan melakukan kunjungan?

Proses kunjungan akan dilakukan oleh tim infinID di awal dan akan ada proses kunjungan selanjutnya dari tim mitra bank.
    • Related Articles

    • Apa itu proses kunjungan dan interview?

      Setelah pengajuan disetujui, maka infinID akan menghubungi lebih lanjut mengenai mekanisme proses pinjaman yang diajukan. Kunjungan dan interview yang dilakukan infinID untuk mengenal dan mengetahui kebutuhan pinjaman yang kamu ajukan.
    • Dokumen yang perlu disiapkan saat kunjungan

      Setelah menyepakati jadwal kunjungan, maka kamu perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang sebelumnya kamu berikan kepada infinID. Pada saat kunjungan dilakukan, infinID akan bantu verifikasi dokumen tersebut secara langsung.
    • Oknum yang mengatasnamakan infinID

      Kamu perlu waspada apabila terdapat oknum atau pihak yang mengatasnamakan infinID. infinID hanya menghubungi kamu melalui: -Media sosial infinID: (Instagram @infinidindonesia & Facebook @infinidindonesia) -Official WhatsApp infinID: 085186668580 ...
    • Pihak pemberi pinjaman

      infinID akan berperan sebagai platform untuk membantu kamu mendapatkan pinjaman dari mitra bank infinID yaitu Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang telah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
    • Apa ada biaya yang akan dibayarkan saat akad?

      Bunga pinjaman infinID mulai dari 1,5% per bulan. Angka pastinya tergantung dari data yang infinID terima dan analisis. infinID dan mitra bank infinID akan memberikan skema pinjaman yang paling tepat untuk kamu.