Sertifikat sedang dijaminkan

Sertifikat sedang dijaminkan

infinID tidak dapat memberikan pinjaman apabila sertifikat yang ingin diajukan sudah dijadikan jaminan untuk pinjaman di Lembaga Jasa Keuangan (LJK) lain. Namun, infinID dapat memfasilitasi kamu apabila ingin melakukan pemindahan/take over pinjaman dari Lembaga Jasa Keuangan (LJK) lain kepada infinID.
    • Related Articles

    • Sertifikat atas nama saudara kandung (kakak/adik) bisa dijaminkan?

      Sertifikat milik saudara kandung dapat dijadikan jaminan. Namun, mohon dipastikan kembali pemilik sertifikat tersebut telah menyetujui bahwa sertifikat akan dijadikan jaminan dan bersedia hadir saat proses penandatanganan.
    • Sertifikat atas nama mertua

      Sertifikat tersebut tidak bisa diajukan sebagai jaminan apabila belum dilakukan proses balik nama. Oleh karena itu, infinID menyarankan kamu untuk melakukan proses balik nama terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman atau pengajuan dilakukan oleh ...
    • Sertifikat atas nama almarhum pasangan

      Sertifikat tersebut harus dilakukan proses balik nama terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman.
    • Sertifikat atas nama orang tua

      Kamu dapat mengajukan jaminan sertifikat atas nama orang tua namun, perlu dipastikan pemilik sertifikat telah menyetujui bahwa sertifikat akan dijadikan jaminan dan pemilik sertifikat bersedia hadir saat proses penandatanganan.
    • Sertifikat atas nama saudara jauh (Bude, om, tante dan lainnya)

      Mohon maaf, saat ini infinID tidak dapat menerima sertifikat tersebut sebagai jaminan. infinID menyarankan kamu untuk melakukan proses balik nama terlebih dahulu.