Cara mengubah informasi kontak pribadi

Cara mengubah informasi kontak pribadi

Kamu bisa log in melalui website infinid.id dan mengubah data yang ingin kamu perbaiki. Apabila terdapat kendala dalam mengubah data maka, kamu dapat menghubungi kami.
    • Related Articles

    • Keamanan data pribadi pengguna

      infinID sudah lolos sertifikasi ISO 27001:2013 sehingga semua informasi yang diberikan disimpan secara aman dan dipastikan kerahasiannya dari pihak yang tidak berwenang ataupun ancaman lainnya.
    • Cara mendaftar menjadi agen infinID

      Silakan isi formulir sebagai agen di infinid.link/agen-daftar Setelah mengisi data lengkap, kamu akan menerima PDF kontrak melalui email. Kemudian, silakan untuk mencetak dokumen kontraknya, menandatangani di atas materai dan mengirimkan kembali ke ...
    • Fitur Pembayaran Angsuran infinID

      Bayar Angsuran Lebih Mudah dan Cepat dengan Aplikasi infinID Sekarang, Teman infinID bisa membayar angsuran lebih mudah melalui aplikasi infinID. Tak hanya itu, ada beberapa hal yang bisa Teman infinID rasakan saat melakukan pembayaran melalui ...
    • Aplikasi infinID

      Aplikasi infinID bisa didownload melalui Play Store maupun App Store untuk pengajuan pinjaman, membayar angsuran dan kebutuhan lainnya.
    • Bagaimana cara pengguna mengetahui status perkembangan pengajuan?

      Silakan masuk melalui website infinID agar kamu dapat mengamati perkembangan status pengajuan kamu. Selain itu, infinID akan menghubungi kamu apabila terdapat informasi terbaru.