Berapa lama dana saya akan masuk ke rekening LJK?

Berapa lama dana saya akan masuk ke rekening LJK?

Pembayaran angsuran akan langsung diterima oleh Lembaga Jasa Keuangan (LJK). Jika angsuran dibayar menggunakan metode pembayaran ATM dan dilakukan di hari Jumat maka, Lembaga Jasa Keuangan (LJK) akan menerima dana pembayaran di hari Senin. Hal ini sesuai dengan waktu operasional transaksi Mitra Lembaga Jasa Keuangan (LJK) infinID. Klik di sini jika ada kendala pembayaran.
    • Related Articles

    • Fitur Pembayaran Angsuran infinID

      Bayar Angsuran Lebih Mudah dan Cepat dengan Aplikasi infinID Sekarang, Teman infinID bisa membayar angsuran lebih mudah melalui aplikasi infinID. Tak hanya itu, ada beberapa hal yang bisa Teman infinID rasakan saat melakukan pembayaran melalui ...
    • Berapa lama proses yang dibutuhkan dari awal sampai akad?

      Proses sampai akad bervariasi tergantung dari kelengkapan dokumen yang ada. Apabila semua dokumen dapat dilengkapi dengan cepat kemungkinan akad akan lebih cepat 1-2 minggu.
    • Lama proses pemberian pinjaman

      Pemberian pinjaman akan dilakukan dalam 2 minggu setelah dokumen sudah dilengkapi.
    • Proses akad

      infinID akan mempersiapkan dan menyepakati jadwal akad tersebut. Proses ini akan dilakukan bersama dengan Notaris. Setelah akad ini telah dilakukan, maka pemberian pinjaman dana akan segera kamu terima.
    • Alur dan proses

      Alur dan proses pengajuan infinID yaitu sebagai berikut: 1. Kamu dapat mengisi Formulir Pengajuan melalui tautan berikut: infinid.link/apply-inbound 2. infinID akan memberikan informasi hasil verifikasi pengajuan kamu 3. infinID akan memberikan ...