Apakah bisa take over?

Apakah bisa take over?

infinID dapat membantu kamu untuk melakukan pemindahan/take over pinjaman dari Lembaga Jasa Keuangan (LJK) sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang berlaku. Tapi, pengajuanmu akan infinID verifikasi terlebih dahulu.
    • Related Articles

    • Apakah saya bisa melakukan pembayaran pinjaman sekaligus untuk beberapa bulan?

      Teman infinID hanya bisa melakukan pembayaran pinjaman satu kali. Jika ada beberapa tagihan, Teman infinID bisa membayar tagihan satu per satu. Pastikan tagihan yang dibayar adalah tagihan dengan periode yang sudah jatuh tempo. Kemudian, Teman ...
    • Limit pinjaman

      Limit pinjaman yang diberikan akan disesuaikan dengan hasil analisis terhadap data yang kamu berikan. infinID dan mitra bank infinID akan memberikan skema pinjaman yang paling tepat untuk kamu.
    • Tenor pinjaman

      Tenor pinjaman yang tersedia umumnya mulai dari 3 tahun. Angka pastinya tergantung dari data yang infinID terima dan analisis. infinID dan mitra bank infinID akan memberikan skema pinjaman yang paling tepat untuk kamu.
    • Tidak bisa ambil selfie/swafoto

      Jika kamu tidak bisa mengambil foto selfie/swafoto, mohon dipastikan kembali pada saat pengambilan foto tidak ada objek yang menghalangi.
    • Suku Bunga Pinjaman

      Bunga pinjaman infinID mulai dari 1,5% per bulan. Angka pastinya tergantung dari data yang infinID terima dan analisis. infinID dan mitra bank infinID akan memberikan skema pinjaman yang paling tepat untuk kamu.