Apa yang perlu disiapkan saat akad

Apa yang perlu disiapkan saat akad

Apabila jadwal akad sudah disepakati, maka kamu perlu mempersiapkan dokumen yang diperlukan saat proses akad. Informasi dokumen yang perlu dibawa akan diinformasikan oleh infinID sebelum proses akad dilakukan.
    • Related Articles

    • Proses akad

      infinID akan mempersiapkan dan menyepakati jadwal akad tersebut. Proses ini akan dilakukan bersama dengan Notaris. Setelah akad ini telah dilakukan, maka pemberian pinjaman dana akan segera kamu terima.
    • Apa ada biaya yang akan dibayarkan saat akad?

      Bunga pinjaman infinID mulai dari 1,5% per bulan. Angka pastinya tergantung dari data yang infinID terima dan analisis. infinID dan mitra bank infinID akan memberikan skema pinjaman yang paling tepat untuk kamu.
    • Dokumen yang perlu disiapkan saat kunjungan

      Setelah menyepakati jadwal kunjungan, maka kamu perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang sebelumnya kamu berikan kepada infinID. Pada saat kunjungan dilakukan, infinID akan bantu verifikasi dokumen tersebut secara langsung.
    • Limit pinjaman

      Limit pinjaman yang diberikan akan disesuaikan dengan hasil analisis terhadap data yang kamu berikan. infinID dan mitra bank infinID akan memberikan skema pinjaman yang paling tepat untuk kamu.
    • Tenor pinjaman

      Tenor pinjaman yang tersedia umumnya mulai dari 3 tahun. Angka pastinya tergantung dari data yang infinID terima dan analisis. infinID dan mitra bank infinID akan memberikan skema pinjaman yang paling tepat untuk kamu.