Alasan pentingnya proses kunjungan

Alasan pentingnya proses kunjungan

Kunjungan dilakukan agar memudahkan infinID dalam melanjutkan proses pengajuan kamu dengan mengetahui dan mengenal kebutuhan pinjaman, kondisi jaminan dan faktor lainnya.
    • Related Articles

    • Siapa yang akan melakukan kunjungan?

      Proses kunjungan akan dilakukan oleh tim infinID di awal dan akan ada proses kunjungan selanjutnya dari tim mitra bank.
    • Apa itu proses kunjungan dan interview?

      Setelah pengajuan disetujui, maka infinID akan menghubungi lebih lanjut mengenai mekanisme proses pinjaman yang diajukan. Kunjungan dan interview yang dilakukan infinID untuk mengenal dan mengetahui kebutuhan pinjaman yang kamu ajukan.
    • Proses pendaftaran infinID

      1. Mengisi Formulir Pendaftaran 2. Setelah disetujui lengkapi dokumen untuk proses Formulir Pengajuan 3. infinID akan verifikasi Formulir Pengajuan 4. Jika sesuai dengan ketentuan bank, infinID akan lakukan kunjungan 5. infinID menentukan lembaga ...
    • Dokumen yang perlu disiapkan saat kunjungan

      Setelah menyepakati jadwal kunjungan, maka kamu perlu mempersiapkan dokumen-dokumen yang sebelumnya kamu berikan kepada infinID. Pada saat kunjungan dilakukan, infinID akan bantu verifikasi dokumen tersebut secara langsung.
    • Proses akad

      infinID akan mempersiapkan dan menyepakati jadwal akad tersebut. Proses ini akan dilakukan bersama dengan Notaris. Setelah akad ini telah dilakukan, maka pemberian pinjaman dana akan segera kamu terima.